Selama Lebaran Tindak Kriminalitas Minim

TRI/BE – Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Hasil Operasi Ketupat Nala tahun 2022, dalam rangka memberikan pengamanan bagi masyarakat khususnya Bengkulu dalam merayakan hari Raya Idul Fitri 144H tahun 2022 berjalan lancar dan kondusif.

Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, Kepolisian Daerah Bengkulu dan jajaran mencatat selama libur Idul Fitri 1443 H tahun 2022 situasi kamtibmas di Povinsi Bengkulu terpantau aman dan kondusif.

Ia menambahkan, tidak ada kejadian yang menyita perhatian publik saat libur lebaran serta angka kriminalitas di wilayah hukum Polda Bengkulu dapat ditekan dan diatasi.

“Untuk kejadian selama libur lebaran di Bengkulu terpantau aman dan kondusif hanya saja ada kejadian yang timbulkan oleh bencana yang mengakibatkan arus lalu lintas terhambat,” kata Kombes Pol Sudarno.

Sementara itu, dari data annev kegiatan ops ketupat nala tahun 2022 per tanggal 28 April sampai dengan 8 Mei 2022, tidak ada kejahatan konvensional yah menonjol selama operasi ketupat nala di gelar.

“Kejahatan konvensional ada tapi tidak terlalu menjonjol hanya harian saja. Namun pada prinsipnya kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan melakukan antisipasi guna pengamaan ini bejalan aman dan lancar,” tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*