Sefty Yuslinah Manjakan Penghafal Qur’an

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kepala Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (Ketua BPKK DPW PKS) Provinsi Bengkulu ibu Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP. sangat konsen pada perempuan dan anak, Jumat pagi (17/12/21) sefty mengajak para santriwati hafidz Quran (penghapal Al-Quran) memanjakan diri dengan melakukan perawatan rambut dan potong rambut di salah satu salon di kota Bengkulu.

Dalam sambutannya Wodang Sefty – sapaan akrab Sefty Yuslinah-, sangat antusias pada acara ini. Menurutnya acara perawatan rambut gratis dan potong rambut gratis bagi santriwati merupakan bentuk kepedulian nyata yang ditunjukkan PKS bersama Amanie Salon kepada Santriwati dan kegiatan ini dapat menjadi kenangan indah bagi para santriwati terhadap Amanie Salon.

“Para santriwati ini juga hafidz Qur’an semoga nantinya membawa berkah bagi Amanie Salon,” tutur Wodang Sefty.

Sementara itu Direktur Amanie Salon Yohana Andriani, SE menuturkan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama antara Amanie Salon dengan PKS, lanjutnya kegiatan perawatan rambut gratis dan potong rambut gratis merupakan bentuk penghargaan kepada santriwati yang selalu semangat dalam menghapal Al-Quran.

“Kami merasa sangat senang bisa bekerjasama dengan PKS dalam menjalankan kegiatan sosial ini,” demikian Yohana.(rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*