Satgas Tetap Awasi Prokes

Foto Hendrik/ BE – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tim Satgas Covid-19 Bengkulu tetap Fokus dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 meski tren kasus di Bengkulu mulai menurun. Satu diantara upaya dilakukan yakni, pengawasan prokes di tempat kuliner dan hiburan yang dianggap rawan menjadi tempat kerumunan.

“Satgas Covid-19 belum dibubarkan, kita tetap melaksanakan tugas sebagaimana aktivitas dalam penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat,” kata Kasatpol- PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar, Senin (18/10).

Murlin menekankan artinya, meski tren kasus menurun masyarakat diminta untuk tetap mematuhi prokes supaya tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Karena, pemerintah pusat dan WHO terus menekankan untuk penerapan Prokes diperketat di tempat-tempat publik,” tegasnya.

Ia menambahkan, saat ini satgas Covid-19 Bengkulu tetap memonitor dan melakukan penindakan tegas bagi masyarakat yang melanggar prokes. Pihaknya sebagai koordinator dan penegakkan hukum (Gakum) tetap melakukan pengawasan secara mobile. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*