Saksikan Open Road Race Gubernur Cup

LATIHAN: Peserta saat latihan menjajal lapangan Sirkuit Semi Permanen Padang Panjang, Jum’at (15/10) siang.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Bagi pecinta balapan sepeda motor, Sabtu dan Minggu ini akan digelar Open Road Race Gubernur Cup. Kegiatan tersebut digelar di sirkuit semi permanen Padang Panjang.

“Sabtu (16/10) dan Minggu (17/10) akan digelar Open Road Race Champion Ship 2021 Gubernur Cup Race di sirkuit semi permanen Padang Panjang Bengkulu Selatan,” kata Hendriyanto selaku COC pimpinan lomba didampingi Andi Natama selaku teknik scurt pengecekan mesin.

Dikatakannya, digelarnya kegiatan tersebut untuk mencari pebalap handal di Provinsi Bengkulu. Sehingga nantinya bisa mengharumkan nama Bengkulu di tingkat nasional hingga internasional. Adapun pesertanya pebalap dalam Provinsi Bengkulu dan class hang dilombakan ada 24 class diantaranya bebek 4 tak terbuka, bebek 2 tak terbuka, matik terbuka, sport terbuka, lokal semaku, lokal pelajar, lokal provinsi, sporting class hingga bebek 2 tak ex Rider Terbuka. Adapun nantinya pemenang akan diberikan hadiah berupa uang tunai.

“Semoga hasil dari open road race champion ship 2021 Gubernur Cup race ini bisa melahirkan pebalap yang handal,” harapnya.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM memberikan apresiasi atas digelarnya open road race championship 2021 Gubernur Cup Race di BS ini. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang pembuktian bagi para pebalap untuk menampilkan yang terbaik. Dirinya mengimbau agar bermain sportif dan tidak curang.

“Semoga acara nanti dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, Gusnan mengimbau agar para peserta dan panitia selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Sehingga dapat selalu bemakser, menghindari kerumunan dan rutin mencuci tangan pakai sabun sampai bersih. Dengan begitu pada pelaksanaan open road race nanti tidak ada yang terpapar covid-19.

“Mari selalu terapkan prokes Covid-19, agar kita semua terhindar dari virus tersebut,” ajak Gusnan. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*