Sadis, Leher Digorok Hingga Putus

SADIS: Korban tewas terduduk di teras dengan kondisi kepala putus

LEBONG, bengkuluekspress.com– Warga Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong dihebohkan dengan ditemukannya seorang warga mereka bernama Taen (55), menjadi korban pembunuhan, dengan kondisi sangat mengenaskan, kepala korban terpenggal dengan posisi terduduk di teras depan rumah.

Diduga pelaku dalam peristiwa terjadi Jumat (22/04) itu berinisial A (21) yang juga merupakan warga Desa Tik Kuto. Akan tetapi belum diketahui secara pasti motif pelaku hingga tega menggrok leher korban yang diduga menggunakan senjata tajam.

Jika dilihat dari posisi korban yang sedang duduk di teras rumah, kemungkinan besar korban disembelih dari belakang oleh pelaku A. Kemudian kepala korban dibiarkan tergeletak di dekat kaki korban. Akan tetapi untuk kepastian, saat ini anggota Satuan reskrim (Sat Res) Polres Lebong dan jajaran masih melakukan pendalaman.

Untuk menjaga stabilitas keamanan, di Desa setempat anggota Polsek Rimbo Pengadang dibantu anggota Polres Lebong dan anggota TNI, masih terus melakukan penjagaan di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK ketika dikomfirmasi, membenarkan adanya peristiwa seorang warga terpenggal lehernya. Akan tetapi untuk laporan pasti mengenai kejadian tersebut belum diterima olehnya. Akan tetapi Kasat Reskrim Polres bersama anggota saat ini sudah turun langsung ke TKP

“Untuk peristiwa tersebut ia A1, tetapi untuk kepastian saya belum mandapatkan laporan,” singkatnya.(614)