Rumah Terbakar, Balita  Meninggal

IST/BE
Terbakar : Kondisi kamar rumah milik Faizal yang terbakar.

LEBONG, BE – Mati lampu, kamar rumah milik Faizal Jordan (22) dan istrinya Ceria Anggela (20) warga Desa Talang Baru 2 Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong hangus terbakar. Malang anak korban yang masih berumur lebih kurang 2 tahun bernama Cio tidak bisa diselamatkan.

Data terhimpun, terbakarnya rumah Faizal  terjadi Rabu malam (02/02) sekitar pukul 20.00 WIB. Pada saat itu, kondisi sedang mati lampu. Sementara korban Cio sedang tidur di dalam kamar. Selanjutnya orang tua korban menghidupkan lampu lilin untuk menerangi korban ketika tidur.

Camat Topos, Zerly SH membenarkan bahwa memang ada salah satu rumah warga di wilayahnya terbakar dan anak dari pemilik rumah ikut terbakar dan ditemukan di dalam kamar yang terbakar. Diamana saat ini warga sekitar sedang mempersiapkan seluruh untuk pemakaman korban.

“Kejadian sekitar pukul 8 malam ini,” sampainya, Rabu (02/02)
Ketika ditanya penyebab terjadinya kebakaran, dirinya belum bisa memastikan. Akan tetapi dari dugaan sementara para warga, kemungkinan besar diakibatkan lilin yang membakar barang yang mudah terbakar di dalam kamar.

Pada saat itu korban sedang tidur di dalam kamar, sementara orang tuanya sedang berada di depan rumah menjaga warung manisan milik mereka.

“Kejadian tadi ketika mati lampu dan melihat kamar sudah terbakar,” ujarnya.(614)