Rumah Inspirasi di Gramedia Bengkulu Meranti

Foto Hendrik/ BE – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sesda Kota Bengkulu Dr. Eko Agusrianto, M. Si melakukan transaksi pertama saat opening store Gramedia Bengkulu, Jumat (3/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Gramedia kini telah membuka store terbarunya di Bengkulu tepatnya di jalan Meranti, Sawah Lebar Kota Bengkulu. Dengan wajah barunya, Gramedia Bengkulu Meranti menyediakan produk- produk unggulan dan berkualitas dengan interior toko yang berkelas.

Perwakilan Corporate Kompas Gramedia Maryamto Sunu mengatakan saat ini Gramedia Bengkulu tak hanya sekedar menjual buku, tetapi juga sebagai rumah inspirasi.

“Para pengunjung dapat menemukan inspirasi dan pengetahuan, serta Gramedia Bengkulu akan memberikan layanan terbaru,” kata Maryamto usai opening store Gramedia Bengkulu Meranti, Jumat (3/12).

Gramedia Bengkulu yang baru diresmikan merupakan store ke 120 Gramedia di Indonesia. Dengan mengusung wajah baru, Gramedia Bengkulu meluncurkan
program layanan ‘Pesan dari rumah’.

“Program ini dibuat untuk pelanggan yang ingin mendapatkan buku-buku terbaik atau mencari alat tulis kantor, alat olahraga, alat musik dan produk IT dimassa pandemi Covid-19 yang enggan keluar rumah,” bebernya.

Gramedia Bengkulu juga menggandeng pelaku UMKM dengan bekerja sama untuk memperkenalkan produk ataupun karya UMKM khas daerah Bengkulu.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sesda Kota Bengkulu Dr. Eko Agusrianto, M.Si menyampaikan dengan hadirnya Gramedia Bengkulu diyakini mampu meningkatkan minat baca dan pembentukan peradaban.

Hal itu tentunya sejalan dengan visi/misi pemrintah Kota Bengkulu yakni Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Kota Bengkulu religius dan bahagia ini mudah-mudahan ikut dipercepat dengan hadirnya Gramedia. Karena, ketika masyarakatnya cerdas maka apa yang menjadi visi/misi Pemkot Bengkulu akan terwujud,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*