Rider Bengkulu Dominasi Sriwijaya Dempo Enduro

Tak tanggung-tanggung, Mangotabike Racing Team dari Provinsi Bengkulu berhasil menggasak 9 podium di berbagai kelas.

PAGARALAM, bengkuluekapress.com – Sriwijaya Dempo Enduro merupakan event bersepeda yang digelar perdana di Kota Pagaralam, Sabtu (4/12/2021).

Event ini berkelas nasional dengan tiga kategori yaitu kategori Enduro, King Off Mountain, dan Fun Bike. Pada ajang ini tak ketinggalan Provinsi Bengkulu yang ikut berpartisipasi dengan menurunkan 15 rider dari Mangotabike Racing Team.

Tak tanggung-tanggung, Mangotabike Racing Team dari Provinsi Bengkulu berhasil menggasak 9 podium di berbagai kelas. Dengan rincian Man open podium 1,3 dan 4, Man Master A Podium 2 dan 5, Man Master B podium 2 dan 4. Serta kategori Man Master C podium 4, dan di salah satu kelas paling bergengsi yakni Women Elite podium 1.

Team yang diketuai oleh Novi Arianto dan dimanajeri oleh Benny BP ini berhasil mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dengan torehan luar biasa. Dengan pembinaan yang baik, team ini diharapkan dapat menuai prestasi gemilang lainnya di kanca nasional.

Event yang digelar perdana di Pagar Alam ini juga bertujuan untuk mempromosikan sektor pariwisata di Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan dan bakal menjadi agenda rutin dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*