Polda Gelar Vaksin Berhadiah Sembako

RIZKY/BE
Ribuan masyarakat mengikuti serbuan vaksin, yang digelar Polda Bengkulu di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu

BENGKULU, BE – Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar serbuan vaksin Covid-19 massal memperingati Hari Pahlawan di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (25/11). Pada vaksinasi tersebut Polda Bengkulu menyediakan 2.000 dosis vaksin sebagai bingkisan atau hadiah untuk masyarakat yang telah divaksin.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Guntur Setyanto Msi mengharapkan masyarakat memanfaatkan sebaiknya serbuan vaksin tersebut. Karena kedepannya vaksin sangat penting untuk pengurusan, bahkan ada wacana akhir Desember nanti vaksin ditetapkan berbayar. Dengan adanya vaksinasi gratis ini harus dimanfaatkan sebaiknya oleh masyarakat.

“Bulan Desember nanti Vaksin akan berbayar. Jadi saya berharap masyarakat tidak membuang kesempatan vaksin gratis ini, ” jelas Kapolda.

Serbuan vaksin selain Polda Bengkulu, seluruh Polres jajaran juga diarahkan mengadakan kegiatan serupa. Masing-masing Polres menyediakan 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat. Hal itu dilakukan untuk menambah pencapaian vaksinasi untuk masyarakat Provinsi Bengkulu sebanyak 1,5 juta dosis. Jika semua kegiatan berjalan lancar, setidaknya ada 12 ribu dosis vaksin akan tercapai.

“Selain Polda seluruh Polres jajaran juga mengadakan kegiatan serupa. Sekarang Provinsi Bengkulu salah satu daerah yang sudah mulai landai kasus covid. Jadi kami himbau masyarakat jangan abaikan prokes meski sudah vaksin,” pungkas Kapolda.(Riz)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*