Reky Siap Perjuangkan Aspirasi

LANTIK: Ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini saat melantik Reky Bonizar sebagai anggota DPRD Kaur di gedung rapat paripurna DPRD Kaur, dilanjutkan foto bersama, Selasa (30/11).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Politisi Nasdem Reky Bonizar resmi menduduki kursi sebagai anggota DPRD Kaur menggantikan Rolan Zuhria, SH yang mengundurkan diri. Penggantian Antar Waktu (PAW) yang proses pelantikan oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini itu digelar di ruang paripurna DPRD Kaur, Selasa (30/11). Usai dilantik itu, Reky akan bertekad untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaur.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, memberikan kepercayaan kepada saya untuk menduduki posisi anggota DPRD Kaur, saya siap melanjutkan perjuangan aspirasi masyarakat,” singkatnya.

Rolan Zuhria mengatakan, dibalik mundurnya alasan kuat yang mendorongnya menyerahkan posisinya kepada Reky yang juga masih keluarga dekatnya itu, karena alasan ingin melanjutkan sekolah. Dimana ia saat ini sudah lulus ujian pengacara atau penasehat hukum. Namun terkendala lantaran dirinya masih menjabat sebagai anggota legislatif. Pria jebolan fakultas hukum itu juga mengaku sedang melanjutkan pendidikan untuk jenjang S2, sehingga dia mengambil keputusan untuk mundur dari anggota DPRD Kaur.

“Sebenarnya sejak 1 April yang lalu saya sudah melayangkan pengunduran diri dan saya mundur dari anggota DPRD karena ingin melanjutkan sekolah, dan untuk status saya dari Nasdem sebagai anggota belum dicabut saya masih mengantongi KTA Nasdem,” ungkapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Setda Provinsi Bengkulu Hj Oslita SH MH, yang hadir mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah, dalam sambutannya menyampaikan, ia mengucapkan selamat kepada Reky yang baru saja dilantik. Dia berpesan agar Reky dapat segera menyesuaikan diri dengan 24 anggota DPRD Kaur lainnya.

“Saya ucapkan selamat dan semoga amanah ini dapat dijaga dengan baik agar tidak menciderai kepercayaan masyarakat. Juga laksanakan kerja sesuai aturan yang berlaku,” pesanya.

Dalam pelantikan sendiri dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH, dan Herlian Muchrim, ST. Sekda Kaur, perwakilan Polres Kaur, Kodim 0408 BS/Kaur, unsur FKPD, OPD hingga kerabat dekat Reky. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*