Putri Bengkulu Juarai Piala Citra

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Warga Bengkulu patut berbangga. Seorang remaja putri Bengkulu yang baru saja menginjak usia dewasa, Delia Ramanisa berhasil menjadi juara 1 Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional dalam ajang Pemilihan Putri Citra Indonesia yang diselenggarakan di Yogyakarta, 27-28 Juni 2022.

Dalam ajang Pemilihan Putri Citra Indonesia ini, Delia Ramanisa yang akrab disapa Icha, diusiannya yang baru memasuki usia 17 tahun ini mengikuti 3 kategori. Yakni pemilihan Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional, Pemilihan Putri Batik Nusantara, dan Pemilihan Putri Citra Indonesia tingkat dewasa. Dua kategori terakhir, Icha meraih Piala Putri Batik Berbakat dan Putri Citra Indonesia Berbakat.

Selama mengikuti ajang Pemilihan Putri Citra Indonesia, Icha yang merupakan siswi SMKN 5 Ketahun Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu ini dipandu oleh Ibu Dewi Saputri, SE, selaku Ketua Argadia Bengkulu dan Ibu DR. Hc. Miswari Swasono selaku Penasehat Argadia. Icha juga menampilkan Batik Basurek Bengkulu dalam Pemilihan Putri Batik Nusantara.

Sementara itu, penyanyi dan pencipta lagu Bengkulu, Nokawita SPd, selaku orang tua dari Icha mengatakan, kerja keras Icha-lah yang sudah membawa sang anak meraih prestasi di tingkat nasional ini.

”Alhamdulillah Putriku Perwakilan Bengkulu mendapat juara 1 tingkat Nasional Putri Bunga Argadia Citra Nusantara,” katanya.

Di sisi lain, DR. Hc. Miswari Swasono merasa bangga atas prestasi yang membanggakan Provinsi Bengkulu ini. ”Malam ini kau buktikan kemampuan mu tampil sempurna. Kamu hebat… Dellia.. kami bangga denganmu,” tulis Miswari melalui akun facebooknya. (**)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*