Puluhan Polisi Turun ke Jalan

TAMBAL : Personil Polisi tambal sulam jalan berlubang dikomplek perkantoran.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Puluhan personil Polres Kepahiang, Kamis pagi (18/11), turun ke jalan di kawasan kompleks perkantoran Pemkab Kepahiang. Aksi puluhan polisi berseragam lengkap ini bukan untuk demo atau melakukan aksi protes, melainkan melaksanakan giat sosial tambal sulam jalan berlubang, dalam rangka Operasi Zebra Nala 2021.

Kegiatan tambal sulam jalan oleh Satuan Lalulintas kali ini untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), sebagai upaya pencegahan Lakalantas. Tambal sulam jalan berlubang yang ada di seputaran kompleks perkantoran lingkungan Pemkab Kepahiang dan Pasar Kepahiang.

“Giat kita hari ini, dalam rangka Operasi Zebra Nala 2021. Satlantas Polres Kepahiang turun melakukan penimbunan jalan berlobang,” ujar Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Lantas Iptu Dendi Putra SH MH.

Dendi mengakui jika aksi tambal sulam masih dibutuhkan karena dinilai cukup efektif untuk mengantisipasi Laka Lantas. Sehingga jajaran secara rutin masih melaksanakan giat tersebut.

“Diantaranya antisipasi Laka lantas tunggal,” jelas Dendi.

Dendi juga menerangkan kalau operasi ini berlangsung selama 14 hari hingga 28 November mendatang. Maka dari itu dirinya mengatakan kalau selain di seputaran perkantoran dan pasar, tidak menutup kemungkinan tambal sulam akan mereka lakukan di beberapa titik jalan berlubang lainnya yang ada di Kabupaten Kepahiang. (320)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*