Puluhan Pejabat Bengkulu Selatan Dimutasi

ASRI/BE
PIMPIN : Wabup BS memimpin mutasi 37 pejabat di balai Sekundanh rumah dinas Bupati BS, Senin (13/6).

KOTA MANNA, BE – Setelah pelantikan peiabat fungsional akhir April lalu, pejabat di lingkungan Pemkab BS kembali dimutasi. Kali ini ada puluhan pejabat, meliputi pejabat eselon II, III, dan IV.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati BS, H Rifai Tajuddin SSos yang melantik mengaku mutasi merupakan hal biasa untuk menyegaran organisasi. “Mutasi hal biasa demi memaksimalkan pelayanan,” katanya.

Dikatakan Wabup, dalam mutasi ini ada 37 pejabat uang dimutasi. Dalam mutasi tersebut pejabat eselon III yang dimutasi yakni Arjo Arifin SE MM yang sebelumnya sebagai staf ahli dimutasi sebagai Kepala Kesbangpol. Sedangkan Kepala Kesbangpol sebelumnya, Syakimin SPt menduduki jabatan yang ditinggalkan Arjo Arifin.

Selain itu ada juga sebelumnya pejabat yang nonjob dikembalijan ke jabatan setara. Kemudian ada juga pejabat yang jabatannya digeser. “Setelah ini, segeralah gelar serah terima jabatan (sertijab) dan segeralah bekerja,” ujarnya.

Wabup berharap dengan adanya mutasi ini, para pejabat dapat bekerja maksimal. Terlebih baru-baru ini BS meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP), diharapkan nantinya BS tetap mempertahankan raihan opini WTP tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan mutasi lagi, jabatan eselon II akan segera dilelang, semoga ke depan pelayanan makin maksimal,” terang Wabup. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*