Pulang dari Cafe, Ditembak OTD

FOTO TRI/BE- korban saat ditangani pihak medis

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Dugaan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata api pada Kamis (18/11) yang terjadi di Jl Bali RT. 06 RW 02 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu tengah diproses oleh pihak kepolisian Polres Bengkulu.

Korban berinisial DT (18) warga Jl. Wr. Supratman Kel. Pematang Gubernur Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu mengalami penganiayaan dengan menggunakan senjata api ini dilakukan oleh seseorang yang tidak dikenal dan ditujukan pada empat orang yang saat itu tengah berjalan di Jalan Kampung Bali pada Kamis pagi.

FOTO TRI/BE – Polisi saat olah TKP

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady. Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memproses kejadian tersebut.

“Ya benar, lagi diproses dan sedang dilakukan penyelidikan,” kata AKBP Andi Dady.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun kronologis kejadian bermula pada saksi 1 alias rekan korban dan korban sekitar pukul 02.30 Wib masuk ke dalam Cafe Malibu Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Lalu korban terjadi selisih paham dengan seseorang pengunjung di Cafe Malibu yang diduga pelaku, dan korban mengatakan kejadian tersebut kepada saksi 1.

Sekira pukul 04.30 Wib, saksi 1 dan korban keluar dari Cafe Malibu dengan menggunakan sepeda motor dan saat melintas di depan Hotel Rafflesia sepeda motor yang kendarai oleh saksi 1 dan korban mengalami pecah ban dan di saat yang bersamaan melintaslah saksi 2 dan 3 bersama dengan 4 orang temannya yang bernama Fran, Yauri, Tito, dan Rahul.

Lebih lanjut, dikarenakan kenal dengan saksi 1 dan korban, saksi 2 dan 3 menyarankan untuk korban naik bersama saksi 2 yang pada saat itu berboncengan dengan Frans jadi mereka bertiga mengendarai 1 sepeda motor dan saksi 1 mengendarai sepeda motor sendiri.

Tidak hanya itu, ketika korban dan para saksi melintas di depan Polsek Ratu Samban tiba – tiba ada mobil jenis Calya warna abu – abu membunyikan klakson panjang dan saksi 1 membalas dengan memainkan gas motor yang di kendarainya. Setelah itu korban dan para saksi berjalan sambil beriringan saat melintas di Jalan Penurunan tepatnya di depan Alfamart penurunan saksi 2 melihat dari kaca spion motor mobil calya warna abu – abu tersebut membuntuti dan saat melintas di perjalanan pulang tepat nya di Jl. Bali Kel. Kampung Bali Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu mobil Calya warna abu -abu tersebut memotong laju para saksi dan korban kemudian salah satu penumpang dari dalam mobil tersebut membuka kaca dan langsung melakukan penembakan ke arah korban.

Setelah menembak korban pelaku yang mengendarai mobil Calya tersebut kabur ke arah Tebeng dan sempat dilakukan pengejaran oleh saksi 2 dan saksi 3 namun saat para saksi ingin mendekati mobil tersebut untuk mengetahui siapa pelaku dan nomor plat mobil, orang yang berada di dalam mobil tersebut menodongkan senjata dari posisi belakang sopir sebelah kiri dan kanan sopir dan dikarenakan takut saksi 2 dan 3 tidak melanjutkan pengejaran.

“Atas kejadian itu saat ini personel tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” tutup AKBP Andi Dady. (Cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*