Pukulan Kakek Ini Luar Biasa, Jukir Sampai Modar

TRI/BE – Kakek Slamet saat diamankan pihak Polsek Kampung Melayu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang lelaki lanjut usia (lansia) berinisial Sl (65) harus berurusan kepihak kepolisian lantaran melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang juru parkir (jukir) yang berada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Baii, Bengkulu.

Kejadian tersebut dikatakan Kapolsek Kampung Melayu AKP Surya R Purnama bermula pada pelaku yang tidak terima ditegur oleh korban bernama Hanapi Azwar (48).

Pada saat itu korban menegur pelaku karena salah jalur dan nyaris menabrak korban. Lantaran tidak terima ditegur, pelaku pun gelap mata dan langsung menghajar korban berkali-kali yang mengakibatkan korban tak sadarkan diri.

“Sebelum terjadi keributan ini keduanya telah ribut lebih dahulu dan ini merupakan lanjutan dari keributan sebelumnya,” kata AKP Surya.

Ia menambahkan terhadap korban yang saat itu pingsan telah dibawa ke rumah sakit dan untuk pelaku sudah pihaknya amankan dan lakukan penahanan di Polsek Kampung Melayu.

Sementara diungkapkan Kapolsek Kampung Melayu motif penganiayaan ini lantaran keduanya ribut mulut dan tidak terima saat ditegur dan berujung pada penganiayaan.

“Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka di bagian muka dan lebam serta muntah -muntah,” tutup AKP Surya. (Cw1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*