Pria Tanpa Identitas Tewas

BENGKULU, BE – Mr X atau pria tanpa idenditas, meninggal dunia pasca mengalami lakalantas di Jalan Kalimantan, Rawa Makmur, Kota Bengkulu. Hingga saat ini, pria tanpa nama itu masih disimpan di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Sementara keluarga korban belum bisa dilacak, karena pria tersebut tak meninggalkan identitas sama sekali.
Data terhimpun, pria berbaju hitam dan bercelana jeans tersebut mengalami laka tunggal di TKP, pada Jumat malam (18/7), sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah itu, korban langsung dibawa ke IGD RS Bhayangkara. Pada pukul 06.30 WIB akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir karena mengalami pendarahan yang luar biasa pada bagian kepala. “Kepalanya retak, mungkin akibat tidak menggunakan helm saat kecelakaan itu,” ujar Aripin, salah seorang perawat RS Bhayangkara.
Tak hanya mengalami retak bagian kepala. Tubuh korban juga penuh dengan luka. Sementara motor korban langsung diamankan di Polres Bengkulu. Motor jenis Vixion hitam dengan nopol BD 4961 YB tersebut juga ikut mengalami kerusakan yang parah. Dimana, lampu depan motor lepas, bodi belakang hancur dan lecet-lecet akibat bersentuhan langsung dengan aspal.
Kapolres Bengkulu, AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pun demikian, untuk melacak jenazah tersebut cukup sulit, pasalnya tidak ditemukan identitas, baik SIM, KTP ataupun lainnya pada diri korban. Tak hanya itu, STNK motor jenazah tersebut juga tidak ada. “Untuk melacak ke samsat belum bisa karena untuk hari ini (kemarin) masih tutup,” kata Kapolres.
Pun demikian, lanjut Kapolres, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap jenazah tersebut. Hingga saat ini, belum ada kesimpulan apakah pria yang diperkirakan berusia kisaran 19-22 tahun tersebut korban lakalantas atau bukan. “Bisa saja ternyata dia ini malah pelaku kejahatan. Mengingat tidak ada satupun identitas tersebut,” pungkasnya. (609)