Polsek Napal Putih Bersama PT Injatama Berikan Sembako ke Masyarakat

IST/BE Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, jajaran Polsek Napal Putih bersama PT Injatama memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.

NAPAL PUTIH, Bengkulu ekspress.com – Masih dalam suasana Hari Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Sektor (Polsek) Napal Putih Polres Bengkulu Utara (BU) melaksanakan pembagian sembako dan santunan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini Polsek Napal Putih tidak sendiri melainkan menggandeng pihak perusahaan PT. Injatama PIT 5 untuk ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

Saat dikonfrimasi, Kapolsek Napal Putih Iptu Erry Andra mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan guna meringankan beban masyarakat ditengah harga sembako yang miningkat dirinya bersama pihak PT Injatama melaksanakan program berbagi yang juga mengambil momen Hari Besar Polri.

“Ya, bantuan ini kita berikan kepada kaum duafa dan anak yatim di seputaran wilkum Polsek Napal Putih. Semoga dengan diberikan sembako dan uang santuanan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Apalagi saat ini harga bahan pokok yang meningkat,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga ibu Yati menuturkan, bahwa dengan adanya bantuan ini benar-benar sangat membantu dirinya dan warga lainnya, dikarenakan memang untuk harga bahan pokok yang saat ini terus mengalami kenaikan. “Terima kasih, semoga program ini dapat terus berjalan,” tandasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*