Polres Bahas Kamtibmas

Bertempat di Mapolres Kepahiang, Senin (16/1) digelar acara coffee morning antara jajaran Polres Kepahiang dengan unsur pemerintah daerah, masyarakat, pemuda, tokoh agama dan lainnya. Setidaknya ratusan peserta hadir dalam kesempatan yang dimanfaatkan Polres membahas Kamtibmas. Kapolres Kepahiang AKBP Chaerul Yani SIK, dalam sambutannya, mengatakan, pembahasan masalah kamtibmas ditujukan sebagai antisipasi agar tidak terjadinya tindak pidana di kalangan masyarakat.

“Acara Coffe Morning ini merupakan sarana yang tepat untuk membahas masalah Kamtibmas yang terjadi,” ujar Kapolres.¬†Asisten III Pemkab Kepahiang Khaidir Ssos yang mewakili Bupati Drs H Bando Amin C Kader MM menyampaikan pihaknya sangat mendukung kegiatan coffe morning ini, karena walau hanya terlihat santai tetapi makna yang terjalin keakraban dan kekeluargaan. Pihaknya juga mengharapkan kepada masyarakat agar melakukan senantiasa menjaga keamanan sehingga meminimalisir terjadinya tindak pidana di daerah masing-masong.

“Sebagai pemerintah daerah kita selalu siap membantu tugas-tugas kepolisian,” katanya.
Dalam sesi tanya jawab para undangan menegaskan dukungan kepada kepolisian dalam memberantas tindak pidana seperti halnya penyakit masyarakat (pekat) yang banyak terjadi saat ini. (505)