Polisi Cek Kadar Miras yang Diminum Korban di Karaoke Ayu Ting-ting

Iman/ BE – Asisten II Pemkot Bengkulu menempel pengumuman penutupan sementara karaoke Ayu Ting-Ting, Rabu (29/06)

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Menyikapi adanya laporan masyarakat terkait meninggalnya Pemandu Lagu (PL) dan pengunjung karaoke Ayu Ting-ting beberapa waktu lalu, Satreskrim Polres Bengkulu telah melakukan olah TKP, dan ditemukan adanya botol minuman keras di area karaoke Ayu Ting-ting.

Namun penemuan botol miras tersebut bukanlah di dalam room karaoke melainkan di bagian belakang karaoke tepatnya ditumpukan sampah.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, penyebab meninggalnya tiga orang yang diduga menenggak miras oplosan saat berkaraoke di dalam room Ayu Ting-ting hingga saat ini masih terus dilakukan pendalaman oleh pihaknya.

Bahkan dalam pendalaman ini pula, pihak Satreskrim Polres Bengkulu akan melakukan pengecekan di Laboraturium Forensik (Labfor) terkait kadar alkohol yang diminum ketiga korban tersebut.

“Kita dapat laporan dari masyarakat bahwa ada korban yang meninggal yang disebabkan dari minuman. Kita akan cek ke labfor terkait kadar minuman tersebut,” kata AKP Welliwanto Malau, Rabu (29/6).

Ditambahkan AKP Malau, dari data yang diterima pihaknya ada tiga orang yang diduga meninggal dunia akibat minuman keras oplosan tersebut. Diantaranya AW dan rekannya berinisial SA serta satu lagi tamu room karaoke yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Akan tetapi, untuk perkembangan saat ini pihaknya belum mengantongi bukti-bukti pendukung seperti hasil visum maupun otopsi para korban.

Kendati demikian, Satreskrim Polres Bengkulu dalam hal ini Tim Macan Gading telah bergerak mencari penjual miras yang diduga oplosan yang mengakibatkan tiga korban meninggal dunia.

“Macan Gading saat ini sedang berusaha mencari penjual miras itu dan mudah-mudahan bisa segera ditemukan,” tutup AKP Welliwanto Malau. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*