Polda Bengkulu Vaksin 146.424 Warga

FOTO TRI/BE – Pelaksanaan vaksinasi oleh Polda Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kepolisian Daerah Bengkulu mencatat sebanyak 146.424 orang masyarakat di Provinsi Bengkulu telah tervaksinasi.

Data tersebut dirilis berdasarkan capaian penggunaan vaksin yang ditingkat kepolisian Polda Bengkulu dan polres jajaran di masing-masing daerah.

Dikatakan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, saat ini pihaknya masih terus menggencarkan giat vaksinasi bagi masyarakat Bengkulu. Bahkan salah satu upaya dalam percepatan vaksinasi tersebut dengan membuka gerai-gerai vaksinasi yang sudah ditentukan.

“Jumlah ini akan terus bertambah seiring proses vaksinasi terus dilakukan oleh gerai vaksinasi yang telah tersebar di provinsi Bengkulu,” kata Kombes Pol Sudarno.

Kabid Humas Polda Bengkulu juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya menargetkan sebanyak 17 ribu masyarakat Bengkulu tervaksinasi setiap harinya.

Sementara stok vaksin yang dimiliki biddokes Polda Bengkulu saat ini masih mengalami kekurangan. Hal itu tentu mempengaruhi target vaksinasi yang direncanakam pihaknya.

“Kita buka sudah 52 gerai sampai saat ini.
Sedangkan dosis yang didorong di polri ada 153.648 per hari. Untuk sisanya tinggal 7.224 dosis dan persentase capaian vaksin saat ini sudah 95 persen,” tutup Kombes Pol Sudarno.

Kendati demikian, pelaksanaan vaksinasi ini akan terus dilakukan dan dosis-dosis vaksin juga akan terud di tambah. Hal itu akan terus berlanjut hingga program ini selesai.(cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*