Polda Bengkulu Salurkan Ribuan Paket Sembako

TRI/BE – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono saat menyerahkan paket sembako pada masyarakat Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, jajaran Polri secara serentak memberikan bantuan sosial pada masyarakat yang membutuhkan, Senin (20/6).

Dari data yang terhimpun, pemberian bantuan yang dilakukan oleh Polda Polda Bengkulu dan jajaran sebanyak 6500 paket yang nantinya akan disalurkan pada kelompok masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono mengatakan, untuk bantuan sosial yang akan disalurkan khususnya Kota Bengkulu ada sebanyak 1000 paket sembako dengan tiga titik yang menjadi locus utama.

“Seluruhnya ada 6500 paket sembako dijajaran Polda Bengkulu. Kota Bengkulu sebanyak 1000 paket yang akan disalurkan di kampung nelayan dan TPA,” kata Irjen Pol Agung Wicaksono, Senin (20/6) pada bengkuluekspress.com

Ditambahkan jenderal bintang dua ini, pemberian bansos serentak ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Selain ini, sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat. Diharapkan bantuan ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Bansos ini bagian dari rangkaian Hut Bhayangkara ke-76. Sebelumnya ada Bakti kesehatan, fun bike lalu pemberian bantuan sosial. Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian polri pada masyarakat agar polri selalu dekat dengan masyarakat,” tutup Irjen Pol Agung Wicaksono.

Sementara itu, pemberian bantuan sosial ini dilakukan secara simbolis pada masyarakat Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan tim Ditlantas Polda Bengkulu yang akan mengantarkan sembako ke masyarakat yang digelar di halaman Polda Bengkuluz (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*