Tertimpa Pohon, Pengendara Cidera

APRIZAL/BE
Beginila keadaan pohon roboh yang berada tepat depan kantor Disbun BU, yang sempat menimpa salah seorang pengendara pada Jumat Malam Sekitar pukul19:30 WIB.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Akibat hujan deras beserta angin kencang, yang terjadi pada Jumat malam (6/6), sekitar pukul 19:30 WIB salah satu pohon yang berada di Jalan Fatmwati RT 7 Kelurahan Purwodadi, tepatnya depan Kantor Dinas Perkebunan Kabupaten BU roboh. Pohon itu menimpa salah seorang pengendara motor warga setempat. Akibatnya pengendara yang menggunakan motor Honda Scoopy tersebut mengalami luka cidera ringan.

Hal tersebut disampaikan langsung h Salah seorang warga Yaumin (65).

“Ya, pak kejadian sekitar pukul 19:30 WIB tadi, saat hujan deras beserta angin kencang,”kata Yaumin

“Ada korban merupakan warga keluarahn Purowadadi, Alhamdulillah hanya mengalami luka ringan saja, dan sudah dibawah ke rumah sakit begitu juga dengan kendaraannya,” terangnya.

Sememtara itu, salah seorang Anggota Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Murzan Kabupaten BU, saat menerima laporan tersebut langsung ke lokasi, untuk melakukan tindak penanganan pertama, yakni membersihkan batang pohon tumbang tersebut.

“Ya, Mas setelah dapat informasi, kami langsung ke sini untuk melakukan upaya pembersihan pohon tumbang ini. Untuk informasinya tadi ada seorang pengendara yang menjadi korban, namun hanya mengalami luka ringan saja,” pungkasnya. (127)