Pertalite Kosong di Sejumlah SPBU

Pasokan BBM Terkendala Cuaca Ekstrem

IST/BE
Petugas SPBU sedang melayani pembeli BBM

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Masyarakat Kota Bengkulu, saat ini banyak yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) untuk kendaraan mereka, khususnya pemilik kendaraan pribadi. BBM saat ini kosong di sejumlah stasiun pengisian bahan balar umin (SPBU) di Kota Bengkulu, khususnya jenis Bensin dan Pertalite.

Salah Seorang  Masyarakat Kota Bengkulu, Suci Safitri mengeluhkan sangat kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah SPBU Bengkulu.

“Bensin pertalite dan pertamax  banyak  kosong di SPBU. Jika ada pun harus antre panjang,” sesalnya.

Ia berharap BBM di SPBU di kota Bengkulu tersedia dengan maksimal. Jika pun ada kendala harus dilakukan antisipasi agar masyarakat tidak terdampak yang membutuhkan BBM dalam menjalankan aktivitas sehari-hari

Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel terus mengupayakan stok dan penyaluran BBM di kota Bengkulu tetap aman menyusul terjadinya keterlambatan pengiriman kapal pengangkut BBM dari Fuel Terminal (FT) Tanjung Gerem akibat cuaca buruk.

Hal itu diungkapkan, Pjs. Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Agustina Mandayati, Kamis (25/11) dalam keterangannya.

Ia mengatakan, Pertamina Patra Niaga terus melakukan antisipasi pendistribusian BBM, untuk memastikan dampak cuaca ekstrem dapat diminimalisir. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal.

“Adanya kendala cuaca buruk berpotensi menimbulkan keterlambatan pengiriman pasokan BBM ke Kota Bengkulu,” kata Agustina.

Ia menambahkan, Pertamina Patra Niaga terus mengupayakan berbagai Langkah antisipasi, termasuk pengalihan pasokan untuk memastikan stok BBM cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bengkulu. Pertamina Patra Niaga terus berupaya dan berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*