Periksa Selongsong Peluru Penembakan OTD

TRI/BE
Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Penyelidikan kasus penembakanoleh Orang Tak Dikenal (OTD) yang mengakibatkan Dandi (18)mengalami luka tembakan di perut beberapa waktu lalu masih diproses.

Warga Pematang Gubernur Kota Bengkulu itu ditembak oleh OTD pasca pulang dari salah satu cafe di wilayah Pantai Panjang Bengkulu. Proyektil atau selongsong peluru yang digunakan OTD enal tersebut telah berhasil diamankan Polres Bengkulu. Saat ini proyektil peluru itu dalam pemeriksaan di laboraturium forensik,
Palembang, Sumatera Selatan.

“Untuk kasus penembakan saat ini kita masih menunggu hasilnya dan masih kita dalami,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady saat diwawancarai bengkuluekspres.com Senin (24/11).

Sementara itu, terkait penggunaan senpi yang diduga belum mengetahui hal tersebut. Karena, perkara ini masih dalam proses penyelidikan.

Untuk mengetahui pelaku penembakan, sambung AKBP Andi Dady,penyidik juga masih mengecek circuit closed television (CCTV) di sekitar kejadian maupun di beberapa ruas jalan yang dilewati pelaku maupun korban.

“Kita masih terus mendalami terhadap nomor kendaraan yang digunakan pelaku yang saat ini masih dikejar dengan gambar citramaya dari CCTV di sekitar lokasi,” tutup Kapolres Bengkulu, AKBP. Andi Dady. (Cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*