Penyebar dan Pemeran Video Mesum Viral Diamankan

Jajaran Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan orang yang diduga didalam video hingga yang diduga telah menyebarkannya.

CURUP, Bengkuluekspress.com- Pasca beredar dan viralnya video asusila yang diduga diperankan oleh remaja asal Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong. Jajaran Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan orang yang diduga didalam video hingga yang diduga telah menyebarkannya.

“Untuk terduga orang yang ada di dalam video sudah kita amankan termasuk penyebarnya juga sudah kita amankan,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK.

Hanya saja, diungkapkan Tonny dari tiga orang yang diduga berada di dalam video, saat ini baru dua orang yang berhasil mereka amankan yaitu satu orang laki-laki dan satu orang perempuan.

Dari dua orang tersebut satu orang yaitu perempuan dikembalikan ke orang tuanya karena masih dibawah umur sedangkan untuk laki-laki masih mereka amankan di Mapolres Rejang Lebong.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK menjelaskan dua orang yang diduga sebagai pemeran dalam video yang beredar tersebut adalah Da (16) warga Kecamatan Curup yang merupakan pemeran perempuan dan satu lagi yaitu FR (20) pemeran laki-laku yang merupakan warga Kecamatan Curup Selatan.

“Untuk penyebar saat ini sudah diamankan oleh jajaran Polres Bengkulu Selatan dan saat ini tim kita masih melakukan penjemputan ke Bengkulu Selatan,” ungkap Sampson.

Untuk inisial terduga penyebar sendiri, menurut Kasat Reskrim belum bisa mereka ungkapkan karena akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Karena menurutnya penangkapan terhadap terduga pelaku penyebar video tersebut berdasarkan keterangan dari dua orang yang diduga sebagai pemeran dan telah lebih dahulu mereka amankan.

Sebelumnya, Beredar rekaman perbuatan asusila (seks) yang diduga dilakukan oknum remaja di daerah itu. Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut melibatkan beberapa orang remaja. Dugaan sementara mereka adalah warga Curup.

Dalam video tersebut awalnya ada dua orang pria dan satu wanita tengah melakukan video call (VC). Wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD). Lalu, ada VC antara 1 pria dan 2 wanita.

Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intimnya . Sementara 1 pria lagi hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya tidak menampakkan mukanya. Namun dia menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan. Kemudian, pada bagian lain dalam video yang sama terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah tidur bareng. Diduga berbuat mesum yang dìrekam oleh orang tak dikenal (OTD).(ary)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*