Penyaluran BLT Migor Kodim 0423/BU Sukses

IST/BE
Proses penyaluran BLT Migor di hari terkahir berjalan dengan lancar, Sabtu (21/5).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com- Hingga hari keempat atau hari terakhir pemberian bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung ( BTPKLW TNI ) atau Program Bantuan BLT-Minyak Goreng oleh TNI Tahun 2022 yang dilaksanakan serentak oleh Jajaran Koramil Kodim 0423/BU, Sabtu (21/5) semuanya tersalurkan dengan baik. Hal ini pun diakui langsung oleh Dandim 0423/BU Letkol Inf Made Mahardika SH MIP melalui Danramil 423-02/Arga makmur Kapten Arh Bely Apriansyah.

“Allhamdulillah, hingga hari pertama dan hari terakhir hari ini, penyaluran BLT Migor semuanya sudah tersalurkan dengan baik,”kata Kapten Bely.

Dimana dirinya menjelaskan, bahwa target Penerima BLT Migor berjumlah 3 ribu penerima masing masing mendapatkan bantuan sebesar Rp 300 ribu. Dengan total biaya secara keseluruhan Rp. 900.000.000,-. Dengan rincian Penerima hari ke-1, hari ke-2, hari ke 3 dan hari ke 4 yang terinput 2.907 orang penerima.

“Kendati memang masih menyisakan 93 orang penerima, namun hal ini akan tetap kita salurkan,”terangnya.

Dirinya berharap bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama pedagang kaki lima, pemilik warung kecil dan nelayan.

“Kita harap bantuan pemerintah melalui Kodim 0423/BU ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya (127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*