Pengunjung dan Pedagang Apresiasi Rencana Revitalisasi Taman Remaja

Pengunjung Taman Remaja

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pedagang hingga pengunjung dukung rencana Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu (Dispar Prov Bengkulu) untuk revitalisasi eks Taman Remaja jadi wisata kembali.

Dispar Prov Bengkulu sejak tahun 2018 sudah mendapat SK dari Gubernur untuk pengelolaan dan penataan dan pemanfaatan Taman Remaja dan Pantai panjang kota Bengkulu.
Atas hal itu Dispar Prov Bengkulu melalui Bidang Destinasi Pariwisata akan melakukan revitalisasi Taman Remaja menjadi objek wisata kembali.

Menindaklanjuti upaya yang dilakukan pihak Dispar Prov Bengkulu, para pedagang dan pengunjung mengapresiasi rencana tersebut.
Salah satu pedagang di area Taman Remaja Kota Bengkulu, Dinda (50) mengatakan jika ia mendukung jika rencana tersebut akan dilaksanakan karena akan meningkatkan kunjungan pembeli.

“Semestinya memang dibangun supaya yang membeli dan berkunjung bisa nyaman, ” Ujar Dinda kepada wartawan bengkuluekspress.com, Kamis (2/5).

Begitu juga dengan pedagang lain di kawasan Taman Remaja, Asep (25) mengatakan Taman Remaja diharapkan dibangun lagi agar ia mendapat tempat yang layak untuk berjualan dan revitalisasi tersebut bisa mendatangkan pengunjung yang banyak.

“Biar dibangun lagi agar ada tempat layak untuk jualan, kalau bisa Kebun binatang diisi lagi biar banyak pengunjung,” ujar Asep.

Tidak hanya pedagang, salah satu pengunjung Taman Remaja Sugik (30) mengatakan jika ia mendukung rencana revitalisasi tersebut.

“Harapannya didiaktifkan lagi Taman dan Kebun binatangnya,” ujar Sugik.

Senada dengan pengunjung lain, Dias (25) mengharapkan agar Taman Remaja ditaktifkan lagi menjadi taman dan tempat rekreasi keluarga. (CW3/ASEPTO)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*