Penertiban Kembali Molor

TAIS, bengkuluekspress.com – Jika sebelumnya pembongkaran bangunan liar di sepanjang jalur dua simpang enam menuju jembatan layang, Kota Tais minta penundaan dan akan membongkar dengan sendirinya. Untuk ke sekian kalinya, Pemkab Seluma melunak untuk menertibkan.

“Kita masih memberikan tengang waktu hingga akhir Januari untuk dilakukan pembongkaran,” tegas Kabag Administrasi dan Pemerintahan (Tapem) Iksan Sahudi SE MM kepada wartawan.

Lanjut Iksan, diperkirakan saat ini ada sekitar 16 bangunan yang masih berdiri di lahan Pemkab Seluma. Untuk pasar kuliner di depan Bank Bengkulu sendiri, untuk sementara ini masi menunggu pembangunan kios relokasinya.

“Tapi ini kalau sudah selesai bangunan relokasinya, nanti ada tenaga ahlinya yang menata di tempat bangunan baru, dan akhir Januari ini selesai,” bebernya.

Ditambahkan Iksan, terkait penertiban bangunan dari simpang enam tugu pengantin menuju arah kota bengkulu, untuk saat ini pihaknya masi menunggu instruksi dari bupati.

“Kalau untuk simpang 6 ke arah Kota Bengkulu itu kita masih menunggu instruksi, tapi itu semua akan kita bongkar,” pungkasnya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*