Pencuri Jam Tangan Mewah Dibekuk

TRI/BE – Penangkapan pelaku (jilbab hitam) pencurian jam tangan mewah

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Tim buser Macan Gading Polres Bengkulu bergerak cepat usai menerima laporan salah seorang warga Perumahan Guru Jalan Samsul Bahrun Bentiring Muara Bangkahulu Kota Bengkulu yang mengalami tindak pencurian jam tangan mewah dikediamannya, Selasa siang (11/1).

Korban bernama Rahmi (32) berprofesi sebagai dokter ini melaporkan kejadian tindak pencurian berupa satu buah jam tangan mewah merek Eigner warna cokelat seharga Rp. 9 juta ke Polres Bengkulu.

Barang bukti jam tangan yang dicuri

Mendapat laporan tersebut, anggota buser macan gading Polres Bengkulu yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau melakukan identifikasi terhadap pelaku dan kemudian tim opsnal dan Kanit Pidum langsung melakukan pengejaran dan mencari keberadaan pelaku.

Setelah melakukan identifikasi, buser mendapati informasi keberadaan pelaku yakni DM (32) yang saat itu sedang berada di Jl.Cimanuk Kel. Jalan Gedang Kec. Gading Cempaka.

“Mengetahui hal itu tim langsung mengamankan pelaku dan langsung membawa pelaku ke Polres Bengkulu,” kata AKP Welliwanto Malau.

AKP Welliwanto Malau menerangkan, kejadian pencurian ini bermula pada saat kondisi rumah sedang kosong dan pelaku masuk ke rumah serta mengambil jam tangan mewah yang bernilai jutaan rupiah milik korban.

“Pelaku DM (32) ini mengambil 1 unit jam tangan merk Eigner warna cokelat yang terletak di atas meja hias. Dimana aksi tersebut dilakukan pelaku saat kondisi rumah sedang kosong,” tutup AKP Welliwanto Malau. (TRI).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*