Pencuri Beraksi di Depan Kantor Polisi

3 Jam,  2  Motor Lenyap

KOTA BINTUHAN,BE–  Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terus mengganas. Dalam tempo 3 jam, 2 motor digasak maling. Tidak tanggung-tanggung,  di depan Kantor Polisi Sektor Nasal, tidak luput dari  sasaran pencurian.  Maulani (35) warga Desa Air Batang Kecamatan Nasal, motornya hilang persis di depan kantor Polisi Polsek tersebut.
Kronologis kejadian, kemarin, sekitar Pukul 06.00 WIB  dalam keadaan sepi,  korban  mengeluarkan  motor Supra X 125 tanpa plat di depan rumahnya. Beberapa saat kemudian, ia masuk ke rumah,  hendak mengunci pintu rumahnya. Dalam waktu sekejap itu, motornya sudah raib. Akhirnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nasal. Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 8 juta.
Setelah motor Maulani dimaling, kini giliran Zulkifli (45) warga Desa Padang Binjai
Kecamatan Tetap juga kehilangan motor Revo BD 9037 BR, pada saat itu korban
tengah memakirkan motornya di kebunnya Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap.
Lantaran kebun korban terlalu masuk kedalam sehingga korban memakirkan
kendaran itu di jalan raya, namun ketika itu motor korban dalam keadaan
dikunci stang. Diduga pelaku menggunakan kunci T akhirnya berhasil membawa
motor korban tersebut. Dengan kejadian tersebut korban langsung melaporkan
kejadian tersebut ke Mapolres Kaur, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 10 juta. Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat  Reskrim AKP Lumban Raja membenarkan kejadian tersebut, dalam tempo tiga jam hari minggu (21/10) kemarin dua unit motor lenyap. Yang paling naasnya depan kantor polisi Nasal, saat ini pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap curanmor.(823)