Pemuda Kandang Limun Dibegal

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seorang pemuda berinisial RD (20) menjadi korban pembegalan oleh dua orang pemuda tak dikenal saat melintasi kawasan Pantai Taman Berkas Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu pada minggu dini hari (28/11).

Diceritakan RD (20) warga Jalan WR. Supratman Kel. Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu dipepet oleh pelaku yang berjumlah dua orang dan langsung melintangkan motornya ke tengah jalan dikawasan pantai berkas Kota Bengkulu dan membuat korban bersama rekannya tak bisa lewat.

Diungkapkan RD (20), saat itu dirinya tengah mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat Pop Warna Hitam tahun 2015 Nomor Polisi BD-5267-NP dari kandang limun menuju warung tuak di pantai berkas, kemudian sesampainya di pantai berkas dihadang oleh para pelaku.

“Pelaku yang mengendarai motor beat ini datang secara tiba-tiba terus melintangkan motornya . Tidak lama pelaku mengeluarkan senjata tajam,” kata RD saat melaporkan kejadian tersebut kepolisian.

Masih kata RD (20), pelaku yang menggunakan sajam tersebut langsung mengambil motor miliknya. Bahkan korban sempat memberikan perlawanan namun tak berhasil mempertahankan motor miliknya lantaran sajam yang dikeluarkan pelaku berjenis parang.

Tidak hanya itu, korban juga mendapatkan pukulan dari pelaku di bagian wajah hingga terjatuh karena mencoba untuk melawan saat motor miliknya akan dibawa oleh kedua pelaku hingga

Atas kejadian tersebut, korban RD (20) langsung mendatangi kantor polisi guna melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Selain dipukul dan diancam dengan sajam, baju juga tercabik lantaran ditarik oleh pelaku. Atas kejadian itu kami lapor kepolisi,” tutup RD (20). (Cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*