Pemuda Alap, Gerakan Positif Hindari Kenakalan Remaja

Bupati Seluma membuka Mubes organisasi Pemuda Alap di aula Bappeda Seluma, kemarin.

TAIS, bengkuluekspress.com – Bupati Seluma Erwin Octavian SE mengajak seluruh Pemuda di Kabupaten Seluma melakukan banyak inovasi. Kegiatan positif yang dapat menambah pengetahuan dan kegiatan mendukung pemerintah. Bupati mengapresiasi kegiatan organisasi pemuda Seluma Alap yang menginisiasi berbagai macam kegiatan. Sehingga, hal seperti itu dapat membantu para pemuda terhindar dari kegiatan negatif yang merusak masa depan remaja itu sendiri.

“Kegiatan pemuda Seluma Alap dan organisasi kepemudaan lainnya saat ini sangat positif. Kegiatan positif ini perlu didukung karena dapat menghindari kenakalan remaja yang merusak masa depan penerus bangsa,” kata Erwin usai membuka Mubes organisasi Pemuda Alap di aula Bappeda, kemarin.

Menurutnya, peran pemuda sangat penting untuk mendongkrak kemajuan daerah. Program pemerintah yang harus didukung berkaitan dengan kepemudaan. Seperti kegiatan promosi wisata. Kegiatan kebudayaan dan kegiatan positif lainnya. “Kami pemerintah siap mendukung apapun kegiatan kepemudaan. Apa lagi yang sifatnya positif mendukung pemerintah,” jelas Erwin.

Sementara itu, ketua pantia Mubes, Yuresta menyampaikan bahwa, sejauh ini, sudah banyak kegiatan yang dilakukan organisasi pemuda alap. Diantaranya kegiatan alunan lagu akhir pekan. Kegiatan promosi budaya. Dan kegiatan membantu penanganan pandemi serta kegiatan lomba senandung lagu Seluma.

“Beberapa kegiatan sudah dilaksanakan. Ke depan kami mempunyai agenda besar yang akan kami rancang. Dan tentunya membutuhkan dukungan pemerintah daerah. Dan tentunya dukungan seluruh komponen masyarakat, termasuk pemuda,” tandasnya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*