Pelindo Gelar Khitanan Massal

Foto Hendrik / BE – General Manager Pelindo ll Bengkulu Hadi Nurmayadi didampingi Wakil Walikota Bengkulu memberikan bingkisan kepada anak-anak Masyarakat Kecamatan Kampung Melayu yang mengikuti khinatan masal, Kamis (30/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pelindo ll Bengkulu menggelar khinatan massal secara gratis dalam rangka penyaluran program tanggung jawab sosial perusahaan/corporate social responsibility (CSR) bagi anak-anak Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kegiatan yang bekerjasama dengan LANAL Bengkulu tersebut dilakukan di halaman Kantor Pelindo ll Cabang Bengkulu, Kamis (30/12).

General Manager Pelindo ll Bengkulu Hadi Nurmayadi mengatakan ini merupakan program CSR dari Pelindo diakhir tahun.

“Pelindo secara reguler memberikan CSR secara triwulan, nah diakhir tahun ini temanya khinatan masal,” kata Hadi.

Ia menjelaskan pada khinatan masal ini gratis ini ada 75 anak-anak Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

“Mudah-mudahan ditahun depan kita terus melakukan kegiatan CSR ini untuk memberikan rasa kepedulian dan tanggung jawab dari BUMN,” harapnyam

Sementara itu Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang hadir mengapresiasi kegiatan CSR yang dilakukan Pelindo ll Bengkulu.

“Kami pemerintah Kota Bengkulu berterima kasih kepada Pelindo yang memberikan dalam bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.

Menurutnya kolaborasi antara Pelindo, Pemerintah kota Benglulu, Pemprov Bengkulu dan Lanal Bengkulu menunjukan sinergitas yang baik.

Ia berharap sinergitas dan kolaborasi seperti ini dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, agar terwujudnya masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

“Sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada GM dan jajaran Pelindo ll insyaallah ini bukan pertama dan terakhir kita berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*