Pelaku Penganiayaan Ditangkap

CURUP, BE – Jajaran Sat Reskrim Polres Rejang Lebong (RL) terus bekerja tanpa henti untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan. Beberapa jam setelah tewasnya Rama (25), warga Kelurahan Talang Benih, polisi berhasil mengamankan Ag (17) karena diduga berhubungan dengan kasus penganiayaan hingga meninggalnya Rama. “Ag masih kita mintai keterangan, termasuk beberapa orang yang berada di lokasi kejadian,” tutur Kapolres RL AKBP Umar Sahid SH melalui Kasat Reskrim AKP Hardidinata SIK diruang kerjanya, kemarin.┬áDijelaskan Kasat, tewasnya Rama terbilang janggal. Rama mengalami luka tusuk dan luka gores di kaki hingga beberapa jarinya hilang, diduga diseret. Kemudikan Rama diantar ke rumah bidan di Kelurahan Dusun Curup oleh tiga orang tidak dikenal yang diketahui rekan Rama.

Hanya saja, ketiga rekan Rama tersebut hingga kini belum diketahui keberadaannya. Begitu juga dengan ibu Rama, yang mengaku mendapatkan kabar jika Rama mengalami luka tusuk dari tiga orang tidak dikenal yang diyakini teman Rama. Hanya saja tiga temannya itu tidak menampakkan wajah, pergi setelah memberikan kabar kepada ibu Rama di Kelurahan Talang Benih. “Ibu korban mengaku anaknya minta uang Rp 6 ribu, kemudian pamit untuk pergi bersama teman-temannya menggunakan motor,” terang Kasat.
Selain soal penemuan jasad Rama, polisi juga mendapatkan laporan kasus pencurian kekerasan di jalan Suherman, yang terjadi sebelum ditemukannya jasad Rama di Kelurahan Dusun Curup dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. “Kita belum bisa menyimpulkan tempat kejadian penusukan terhadap Rama. Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” tegas Kasat. (999)