Pelaku Penembakan Teridentifikasi

FOTO TRI/BE – AKBP Andy Dady

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Polres Bengkulu saat ini tengah memburu pelaku penembakan yang terjadi di Jalan Kampung Bali Kota Bengkulu pada Kamis kemarin (18/11) yang mengakibatkan satu orang terluka atas tembakan yang dilakukan oleh terduga pelaku.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady bahwa saat ini pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah keterangan maupun bukti-bukti yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Tidak hanya itu, dugaan penembakan yang dialami DT (18) warga Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu ini dilakukan oleh minibus dengan jenis MPV berwarna gelap dan tengah dilakukan identifikasi oleh aparat kepolisian.

“Kita masih proses dengan mengumpulkan alat bukti berupa cctv yang diambil dari berbagai lokasi untuk mengidentifikasi pelaku dan tindakan ini juga diduga telah direncanakan pelaku,” kata AKBP Andi Dady.

Sementara itu, pihak kepolisian dalam hal ini juga telah melakukan olah TKP dan dari hasil olah TKP tersebut pihaknya masih belum bisa menyimpulkan senjata api yang digunakan pelaku dalam kejadian ini.

Hal itu sambung Andi, lantaran peluru yang digunakan berjenis amunisil dan rakitan serta kepemilikan senpi yang belum jelas.

Lebih lanjut, olah Tkp juga dilakukan mulai dari cafe yang diindikasikan menjadi tempat pertemuan awal korban dengan terduga pelaku. Serta menelusuri sejumlah CCTV dibeberapa lokasi yang saat itu sempat dilalui oleh korban dan pelaku.

“Tujuan pengungkapan kasus ini adalah untuk menyelesaikan proses hukum yang berlalu. Kita masih mengumpulkam keterangan dan melakukan identifikasi mulai dari ciri-ciri kendaraan, senpi yang digunakan dan alat-alat bukti lainnya,” tutup AKBP Andi Dady.

Diketahui, penembakan terhadap DT (18) di
dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) dan saat ini tengah dilakukan pengenjaraan oleh pihak kepolisian. (Cw1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*