Pelajar Belajar Daring Memanfaatkan Jaringan Telkomsel Yang Luas

Cerita sedikit nih tentang masa sekolah di masa pandemi ini, apa-apa yang harus serba daring, dari ngerjain tugas, absen sampe dengerin materi dari guru-guru di sekolah, waktu itu sempet bingung banget sih, karna di daerah bengkulu ini masih agak lumayan susah cari jaringan internet yang bener-bener lancar walaupun kita lagi gak berada di tengah kota, khususnya yang rumahnya udah bukan di tengah kota lagi itu agak bingung masalah jaringan, tapi tiba-tiba kepikiran banget buat pake paket internet dari telkomsel, karna siapa sih yang gak tau sama telkomsel, jaringan terkuat, tercepat, dan sinyalnya pun kencang dimana-mana. Alhamdulillah sih ke bantu banget setelah pake kartu dari telkomsel ini, jadi gak bingung lagi deh untuk menghadapi sekolah di masa pandemi ini.







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*