Pekan Olahraga Meriahkan HAB Ke-62 di Kejati Bengkulu

TRI/BE – Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-62 Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kejaksaan Tinggi Bengkulu menggelar pekan olahraga yang diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kejaksaaan Negeri Bengkulu dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HAB) ke-62 tahun 2022, Rabu (13/7).

Kegiatan pekan olahraga ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman, untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Terlebih kegiatan peringatan HAB sudah dua tahun tidak dilakukan secara langsung lantaran adanya wabah pandemi covid-19. Dalam kegiatan ini juga, sebanyak delapan cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan dipusatkan dihalaman Kantor Kejati Bengkulu.

“Kegiatan seperti ini sudah dua tahun tidak diadakan, tentunya dengan ini sebagai bentuk kebersamaan dan ini diikuti oleh jajaran internal kejaksaan,” kata Heri Jerman, pada bengkuluekspress.com

Sementara itu, Puncak HAB ke -62 ini nantinya dikatakan Heri Jerman akan diadakan bakti sosial dengan melakukan pembersihan dilingkungan pantai secara bersama-sama. Tujuannya agar kehadiran kejaksaan ditengah-tengah masyarakat membawa kemanfaatan.

“Pekan olahraga ini bagian dari rangkaian HAB ke-62 tahun 2022. Untuk puncaknya kita akan gelar bakti sosial dengan turun langsung membersihkan objek wisata pantai panjang sebagai wujud kepedulian kejaksaan terhadap lingkungan,” tutup Heri Jerman. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*