Paranormal Tewas di Tangan Keponakan

ASRI/BE
TEWAS: Lansia yang tewas usai dibacok ponakan, Rabu (29/6) pagi di Desa Pagar Dewa, Kota Manna.

KOTA MANNA, BE – Warga Desa Pagar Dewa, Kota Manna Rabu (29/6) pagi mendadak gempar. Pasalnya sekitar pukul 02:35 WIB terjadi peristiwa berdarah.

Yusmiwati (63) warga Desa Air Kemang, Pino Raya tewas di tangan Ponakannya sendiri, Ro (23) warga Desa Pagar Dewa, Kota Manna. Korban tewas setelah dibacok pelaku menggunakan pisau.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Hanya saja nyawa korban tidak tertolong lagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, peristiwa berdarah hingga menyebabkan korban meninggal dunia tersebut berawal, saat itu korban berada di rumah pelaku dengan maksud hendak mengobati pelaku.

Korban yang merupakan para normal ini bermaksud hendak mengobati pelaku karena pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Saat itu korban sedang tidur di salah satu kamar di rumah pelaku. Kemudian sekitar pukul 02.35 WIB, pelaku mengambil pisau lalu langsung masuk ke dalam rumah.

Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar dan membacok korban yang sedang tidur. Melihat kejadian tersebut, keluarga korban langsung memegangi pelaku, dan sebagian keluarga korban melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago STk SIK membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut. Dirinya mengaku saat ini terduga sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami amankan untuk diperiksa penyidik,” ujar Kasat Reskrim. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*