Panen Jagung, Waka MPR RI ke BS

KUNJUNGAN: Bupati BS saat menggelar kunjungan kerja ke Waka MPR RI, Fadel Muhammad, baru baru ini.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM mengaku dalam waktu dekat, Wakil Ketua MPRI RI, Pak Fadel Muhammad bakal mengunjungi kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Kedatangan mantan Gubernur Gorontalo, Mantan Menteri, dan sekaligus Ketua Dewan Jagung Nasional dan salah satu Pengusaha Nasional RI untuk menghadiri panen jagung di BS.

“Pada Minggu Pertama bulan November Beliau akan ke BS untuk melaksanakan panen jagung,” katanya.

Dikatakan bupati kepastian kehadiran Fadel Muhammad ke BS tersebut, setelah dirinya melakukan kunjungan kerja ke ruang kerja waka MPR RI tersebut, Rabu (6/10). Dalam kesempatan tersebut, Gusnan juga meminta agar kehadirannya ke BS, Maka MPR RI tersebut juga bisa bersama Menteri Pertanian. Sebab sebelumnya Menteri Pertanian sudah berjanji siap berkunjung ke BS, untuk melakukan Panen Raya Jagung. Sekaligus dapat membesarkan petani jagung di BS dan Provinsi Bengkulu.

“Harapan kita Waka MPR RI bisa bersama Menteri Pertanian dan Menteri lainnya datang ke BS,” ujarnya.

Dijelaskan Gusnan, dalam kunjungannya ke ruang kerja Waka MPR RI tersebut, dirinya juga mengharapkan dukungannya terkait anggaran. Sehingga bisa memfasilitasi BS untuk mendapatkan anggaran dari pusat. Sehingga dengan kucuran dana tersebut BS bisa melakukan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan, khususnya untuk jalan dan jembatan ataupun sektor-sektor infrastruktur yang lain yang mendukung perekonomian BS.

“Kita sangat mengharapkan dukungan beliau demi kemajuan BS,” imbuhnya.

Gusnan menambahkan, dalam pertemuan tersebut, Waka MPR RI serius untuk berkunjung ke BS dan juga siap membantu memajukan pertanian dan perkebunan di BS. Terlebih lagi sebagai Bupati, yang selaku adik, Gusnan berharap dukungan baik secara Pemerintahan maupun secara pribadi, sebagai seorang senior di politik maupun di bisnis. Sehingga ke depan BS semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Mudah-mudahan kehadiran beliau nanti bisa membawah berkah bagi Kemajuan BS,” harap Gusnan. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*