OPPO Rayakan 100 Tahun Center Court Menjadi Mitra Global Wimbledon 4 Tahun Berturut

Melalui kampanye Inspiration Ahead, OPPO akan memperkenalkan teknologi AR dalam turnamen Wimbledon

LONDON, BE – OPPO melanjutkan komitmen untuk menginspirasi pengguna globalnya, OPPO merayakan hari jadi Centre Court yang ke-100 dengan meluncurkan kampanye terbarunya bernama Inspiration Ahead. Center Court merupakan lapangan tenis bersejarah yang berada di London, Inggris dan menjadi tempat berlangsungnya turnamen tenis Wimbledon 2022. Sebagai mitra resmi Wimbledon 2022, OPPO akan memperkenalkan teknologi AR (Augmented Reality) terbarunya yang memanfaatkan teknologi CybeReal 2.0 dan smartphone flagship OPPO Find X5 Pro 5G selama perhelatan internasional tersebut.

“Inspiration Ahead berarti menunjukkan rasa percaya diri dan keteguhan ketika kita berjalan ke depan. Hal ini akan mendorong kita untuk tetap teguh dan anggun saat menghadapi berbagai tantangan dan menjadi lebih bersemangat. Terlibat dalam acara olahraga seperti ini merupakan hal yang luar biasa bagi OPPO untuk menyampaikan semangat yang menginspirasi serta menyampaikan inovasi teknologi dari OPPO kepada para pengguna global kami,” kata William Liu, Vice President and President of Global Marketing of OPPO.

Sebagai mitra utama selama empat tahun berturut-turut, OPPO berharap dapat memanfaatkan teknologi pencitraan uniknya untuk menjadikan tenis sebagai olahraga yang menginspirasi sehingga lebih banyak orang dapat menyaksikan, merasakan, dan terlibat dalam rasa antusiasme yang terjadi di lapangan.

OPPO, Global Partner of Wimbledon for the 4th consecutive year
OPPO telah dipilih sebagai mitra resmi global untuk turnamen Wimbledon 2022 untuk keempat kalinya.

Untuk hari jadi ke-100 Center Court, OPPO telah menciptakan teknologi AR terbaru untuk menceritakan sejarah Wimbledon. Pengunjung dapat menggunakan perangkat AR OPPO yang tersedia secara ekslusif di booth OPPO selama pelaksanaan turnamen Wimbledon 2022 untuk mengenal lebih dalam mengenai sejarah para bintang atlet tenis dari beberapa dekade sebelumnya. Pengunjung juga dapat menggunakan perangkat AR ini untuk menyaksikan momen-momen luar biasa yang terjadi di lapangan tenis dalam ajang turnamen Wimbledon yang sudah diselenggarakan sebelumnya.

Perangkat AR OPPO menggunakan teknologi CyberReal 2.0 yang mampu merekonstruksi area berskala besar dan kompleks dengan detil yang luar biasa. Teknologi ini memadukan dunia fisik dan virtual secara kreatif dan didukung oleh spatial computing dan localisation advancements dari OPPO. CyberReal 2.0 mampu menyajikan posisi dan orientasi secara akurat bagi area yang dikendaki tanpa perlu menggunakan daya yang tinggi saat digunakan dengan perangkat OPPO seperti smartphone OPPO Find X5 Pro 5G terbarunya.

OPPO CybeReal 2.0

Sistem pencitraan canggih dalam OPPO Find X5 Pro 5G membuat fans serasa melihat bintang tenis favoritnya secara langsung. Didukung oleh NPU pencitraan bernama MariSilicon X yang dirancang secara mandiri oleh OPPO, OPPO Find X5 Pro 5G menghadirkan perangkat lunak pencitraan terbaik di industri dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan tingkat kejernihan yang menakjubkan.

OPPO Find X5 Pro 5G ini memiliki kamera wide-angle 50MP yang dilengkapi dengan sistem Five-axis OIS pertama di kelasnya. Sistem ini mampu mengurangi efek getaran tangan saat melakukan pemotretan ataupun perekaman video, mengurangi efek noise, serta meningkatkan ketajaman dan dan kejernihan gambar. Dengan kamera wide-angle 50MP ini, pengunjung dapat mengabadikan momen luar biasa saat pelaksanaan turnamen dengan mudah.

OPPO Find X5 Pro

Dengan Inspiration Ahead, OPPO berupaya untuk menghadirkan teknologi terdepan yang memungkinkan siapapun untuk merasakan dan menghidupkan kembali kenangan masa lalu secara nyata. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan OPPO selama turnamen Wimbledon, silahkan klik link ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO Find X5 Pro 5G silahkan klik link ini. (RLS)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*