Oknum Guru Ditangkap Bawa Narkoba

Ist/BE – Kedua pelaku penyalahgunaan narkotika saat diamankan pihak Ditresnarkoba Polda Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu kembali melakukan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu di wilayah hukum Polda Bengkulu.

Dalam pengungkapan ini, Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengamankan dua orang pelaku yang saat itu tengah melintas di jalan lintas Simpang 4 SPN Bukit Kaba, Rejang Lebong.

Direktur Ditresnarkoba Polda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, kedua pelaku diamankan tersebut berisial JK (37) yang berprofesi sebagai petani dan MS (33) berprofesi sebagai guru honorer.

Dari penangkapan yang dilakukan terhadap keduanya, personel subdit I berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket besar narkotika jenis sabu yang saat itu disimpan pelaku di atas tanah yang diletakan di belakang mobil kedua pelaku.

Namun saat akan dilakukan penangkapan, barang bukti tersebut sempat dibuang oleh para pelaku dan akhirnya berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian.

“Benar kita amankan dua pelaku yang diduga hendak melakukan transaksi narkoba. Dari tangan pelaku juga kita temukan 1 paket besar sabu,” kata Kombes Pol Sudarno, Rabu (29/6).

Ia menambahkan, dari penangkapan terhadap keduanya saat ini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut. Sedangkan untuk barang bukti dan pelaku sudah dibawa ke Polda Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“Pelaku sudah kita tahan, kalau untuk barang bukti itu sementara dari keterangan pelaku didapat dari rekannya berinisial RZ yang merupakan warga Kecamatan Sindang Kelingi,” tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*