Oknum ASN di Bengkulu Terjaring OTT Saber Pungli

TRI/BE – Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Bengkulu, Jumat (10/6) terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh pihak Polda Bengkulu.

OTT yang dilakukan ini dilakukan oleh Tim Sapu Bersih Pungutan Liar atau Saber Pungli Polda Bengkulu yang dalam hal ini oknum ASN tersebut diduga melakukan pungutan tanpa legalitas yang jelas.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno ketika dikonfirmasi membenarkan adanya OTT tersebut. Namun, ia mengatakan untuk saat ini, pihak Tim Saber Pungli masih melakukan pengembangan sehingga belum dapat membeberkan secara detail terkait pelaksanaan OTT yang dilakukan.

“Iya benar ada OTT yang dilakukan Tim Saber Pungli tapi untuk saat ini masih proses nanti akan disampaikan perkembangannya,” kata Kombes Pol Sudarno, pada bengkuluekspress.com

Sementara itu dari informasi yang diterima, OTT yang dilakukan saat itu, Tim Saber Pungli telah mengamankan satu orang oknum ASN dan juga uang tunai saat ott berlangsung. Sedangkan untuk proses lebih lanjut terhadap oknum tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*