Nikmati Iga Sapi Bumbu Kurma dan Minuman Virgin Violet Booster Hanya di Hotel Santika

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Salah satu bagian dari sapi yang baik dikonsumsi adalah iga sapi. Tidak hanya lezat, iga sapi juga kaya akan manfaat untuk kesehatan karena mengandung zat besi yang dapat menghindari anemia, protein dan kalsium yang dapat mencegah osteoporosis serta kalori yang dapat menambah stamina.

Ada banyak kreasi menu olahan iga sapi, salah satunya yaitu “Iga Bumbu Kurma” yang ditawarkan Hotel Santika Bengkulu selama bulan Mei hingga Juni mendatang, untuk memanjakan pecinta kuliner dan tamu setia Hotel Santika Bengkulu. Menu ini terbuat dari olahan iga sapi yang dipadukan dengan bumbu yang terbuat dari buah kurma denngan aneka rempah khas Indonesia. Menu ini bercita rasa manis, pedas dan gurih yang sangat cocok untuk menjadi menu santap siang ataupun makan malam.

Untuk anda pecinta makanan berkuah, jangan lewatkan juga menu “Asem-asem Iga” yang memiliki cita rasa yang khas, dibuat dari kaldu sapi dengan rasa gurih, pedas dan asam yang berpadu sempurna dengan daging iga sapi yang lembut dan bumbu aneka rempah yang meresap begitu menggugah selera. Dan sesuai namanya, sajian asem-asem memiliki rasa asam yang bersal dari belimbing wuluh dan tomat yang memberikan sensasi kesegaran untuk sajian makanan ini, apalagi disantap saat masih hangat. Kedua menu spesial ini masing-masing hanya Rp 72.000,- nett per porsi yang sudah termasuk nasi putih.

Disandingkan juga minuman dingin yang menyegarkan untuk melepas dahaga, yang diberi nama “Virgin Violet Booster”. Minuman berwarna ungu ini terbuat dari perpaduan buah naga, jeruk dan air berkarbonasi, hanya Rp 33.000,- nett.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi promo menu makanan dan minuman yang merupakan Chef Recommendation selama dua bulan ke depan, yang dibuka setiap hari di Serunai Restaurant. Anda patut mencobanya bersama keluarga, rekan ataupun kolega karena Santika Indonesia Hotels & Resorts telah terkenal sebagai salah satu hotel jaringan nasional yang memiliki cita rasa nusantara terbaik di setiap unit hotelnya,” ujar Ila Dian Luvita, Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu.

Salah satunya Hotel Santika Bengkulu yang merupakan unit ke-36 dalam jajaran Santika Indonesia Hotels & Resorts dibawah naungan grup Kompas Gramedia. Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini telah mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*