Nasdem Rapatkan Barisan

Rakor Nasdem di Kabupaten Seluma, kemarin.

TAIS, bengkuluekspress.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Seluma, menggelar rapat koordinasi (Rakor) guna merapatkan barisan, membahas persiapan Pemilu. Rakor ini sekaligus konsolidasi organisasi, serta penguatan struktur dan infrastruktur partai, yang turut dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Ferry Ramli dan Wakil Ketua Pembinaan Pemilu, Tantawi Dali.

Ketua DPD Partai Nasdem Seluma Tenno Heika SSos menegaskan, pada Pemilu 2024 nanti partai besutan Surya Paloh ini siap merebut kursi Ketua DPRD Seluma yang saat ini diduduki kader PDIP.

“Kami sangat mengharapkan support DPW dan DPP. Pemilu 2024, Nasdem terkhusus Kabupaten Seluma menargetkan kemenangan. Kita tegaskan, menang Pemilu 2024 harga mati,” tegas Tenno kemarin.

Diharapkan, dukungan dari DPP dan DPW agar target kemenangan tersebut dapat terwujud. Termasuk seluruh kades bisa soloid guna mewujudkan target ini.

Sementara itu, Ferry Ramli pun menegaskan, DPW akan selalu mensupport DPD Nasdem se-Provinsi Bengkulu. Dirinya juga meminta setiap DPD membentuk struktur partai hingga ke desa.

“DPW itu tidak ada suara, suara itu ada di DPD, maka dengan itu segeralah bentuk struktur jika memang belum terbentuk, bentuk hingga desa ataupun sampai dengan RT sekaligus, serta terus mensosialisasikan ke masyarakat bahwa inilah Partai Nasdem,” tegas Ferry.

Bupati Bengkulu Tengah dua periode ini juga menargetkan Nasdem menjadi pemenang Pemilu. Bahkan untuk Seluma, ia menargetkan enam kursi berhasil diraih dan menduduki kursi Ketua DPRD. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*