Nasabah BRI Raih Honda Mobilio

Ary/BE
Pemimpin Cabang Pembantu Kepahiang, Anang Sigit Harwanto menyerahkan hadian grandprize I secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Kepahiang 2 dalam undian panen hadiah simpedes yang digelar, Sabtu (16/7).

CURUP,bengkuluekspress.com – PT BRI (Persero) Cabang Curup kembali melaksanakan undian Simpedes semester I tahun 2021 periode 1 Maret sampai 30 Agustus 2021. Dalam undian yang dilaksanakan, Sabtu (16/10), nasabah dari BRI Unit Kepahiang II atas nama Sarwono yang beruntung mendapatkan hadiah grandprize 1 berupa satu unit mobil Honda Mobilio. Selain mengundi grandprize I berupa satu unit Honda Mobilio, BRI Cabang Curup juga mengundi sejumlah hadiah lainnya, yaitu satu unit Motor Honda CBR 150R, satu unit motor Honda Vario 125, dua unit motor Honda Scoopy, dua unit motor Honda Genio, dua unit motor Honda Beat, tiga unit motor Honda Revo Fit. Selanjutnya lima unit televisi 50 inch, delapan unit televisi 42 inch, 16 unit lemari es atau kulkas 2 pintu, 16 unit televisi 32 inch. Kemudian 16 unit mesin cuci dua tabung dan 16 unit vacum cleaner.
“Selamat kepada para para nasabah yang beruntung dalam panen hadiah kali ini, dan yang belum beruntung masih ada kesempatan pada periode selanjutnya,” ungkap Pemimpin Cabang Pembantu Kepahiang, Anang Sigit Harwanto mewakili Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono usai kegiatan pengundian yang dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Curup.

Dijelaskan Anang, kesempatan nasabah Simpedes untuk mendapatkan hadiah serupa masih terbuka lebar. Karena dalam satu tahunnya BRI Cabang Curup dua kali melaksanakan program panen hadiah simpedes dengan hadiah yang disiapkan setiap periode yang sama.
“Selain dilaksanakan dua kali setahun, program ini khusus untuk nasabah Simpedes yang membuka tabungan di kantor-kantor BRI yang ada di wilayah kerja BRI Cabang Curup, yaitu di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang,” paparnya.

Untuk bisa mengikuti program ini, menurut Anang, sangat mudah yaitu nasabah Simpedes cukup menabung selama satu bulan penuh dengan tabungan minimal Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian setiap bulannya serta berlaku kelipatan. Sehingga semakin besar tabungan yang disimpan oleh nasabah, maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang disiapkan oleh BRI Cabang Curup.
“Semakin besar tabungan yang disimpan nasabah, maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah yang kita siapkan,” paparnya.

Ia mengungkapkan, dalam program panen hadiah simpedes semester 1 tahun 2021, jumlah nomor undian yang mereka undi untuk mendapatkan hadiah kemarin sebanyak 36.571.573 nomor undian. Jumlah undian tersebut meningkat dari program panen hadiah simpedes periode sebelumnya, yaitu sebanyak 28.580.644 nomor undian. Pengundian panen hadiah Simpedes disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, notaris, pihak kepolisian. Serta dihadiri oleh para asisten manejer dan kepala unit BRI yang ada di wilayah kerja BRI Cabang Curup.(251)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*