Motor Dinas Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Ist/BE – Tangkapan layar kamera CCTV saat pelaku membawa kabur motor dinas pemkab Benteng

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Satu unit kendaraan sepeda motor jenis Revo Fit dengan plat merah alias kendaraan dinas yang dipakai salah salah satu honorer yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah raib dicuri.

Pencurian sepeda motor ini pun terekam oleh kamera pengawas CCTV yang mana pelaku menggunakan baju berwarna merah tampak berjalan kaki menuju rumah korban dan langsung membawa satu unit motor yang tengah terparkir.

Dikatakan suami korban yakni Zulfiesta, kejadian pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Selasa siang kemarin (5/7). Saat itu motor tengah terparkir didepan rumahnya di kawasan Sukamerindu Kota Bengkulu dan seketika langsung dibawa kabur oleh pelaku.

“Kejadiannya siang hari, saat orang rumah lagi istrahat dan lagi ada yang dikerjakan juga dirumah,” kata Zulfiesta, Rabu (6/7).

Lebih lanjut, aksi pencurian itu sempat diketahui anak korban yang saat itu melihat pelaku sedang menghidupkan motor. Namun, pelaku yang berhasil menghidupkan motor langsung membawa kabur motor milik istrinya tersebut.

“Sempat dilihat anak, tapi karena saat itu saya tidak pakai kacamata jadi tidak kelihatan. Tahunya pas motor sudah tidak ada di depan rumah,” ungkapnya.

Sementara itu, dengan kejadian pencurian ini korban maupun instansi yang terkait rugi hingga Rp.15 juta dan kejadian ini dilaporkan ke Polres Bengkulu. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*