Motif Pembunuhan Dendam Pribadi

TRI/BE – Direktur Ditreskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Motif pembunuhan yang dilakukan tersangka Roy Hari (31) terhadap Hengky (32) warga Kota Bengkulu pada Kamis malam (6/1) diduga lantaran dendam pribadi.

Diungkapkan Direktur Ditreskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif, diketahui keduanya melakukan pertikaian terlebih dahulu sebelum terjadi aksi pembunuhan.

Ia menambahkan, terhadap pelaku dan korban merupakan teman yang sudah saling kenal. Kemudian melakukan perkelahian dan berujung pada pembunuhan menggunakan senjata tajam.

“Ada permasalahan sebelumnya sehingga terjadi penganiayaan dan menimbulkan kematian. Terhadap keduanya ini terlibat masalah pribadi, dimana keduanya ini saling kenal dan saat ini telah ditetapkan 1 tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut,” kata Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif.

Ia juga menambahkan saat ini terhadap pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polres Bengkulu Selatan untuk dilakukan pendalaman. Sementara itu, untuk kejadian ini nantinya akan dilakukan rekontruksi oleh pihak kepolisian.

Lebih lanjut dijelaskan Kombes Pom Teddy, sebelum terjadinya pembunuhan pada Hengky (32), keduanya melakukan pertikaian di suatu tempat dan berakhir pada pembuangan mayat di Jalan Bupati Baksir Kota Manna, Bengkulu Selatan.

“Tkp nya ditempat lain nanti akan dilakukan rekontruksi, kita pastikan tersangka 1 orang,” tutup Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif.

Diketahui sebelumnya, warga Jalan Bupati Baksir, Kota Manna, Kamis (6/1) malam dibuat geger. Pasalnya warga setempat menemukan sesosok laki-laki yang tergeletak di semak-semak di pinggir jalan dan saat ditemukan dalam keadaan terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) dibantu satuan Jatanras Polda Bengkulu melakukan penangkapan terhadap pelaku disalah satu kosan di Jalan Hibrida kota Bengkulu. (Cw1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*