Mobil Hantam Pohon, Kades di Kaur Patah Tangan

LAKA: Kondisi mobil avanza milik Kades gedung sako II yang hancur usai menabrak pohon mangga di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning , Minggu (3/6).

TANJUNG KEMUNING, BE – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Minggu (3/6) siang.

Kali ini sebuah mobil Toyota Avanza Putih nopol BD 1768 WA yang dikemudikan Kepala Desa (Kades) Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan Merda Suhendra menabrak pohon mangga di pinggir jalan di Desa Beriang Tinggi. Akibat laka tunggal tersebut mobil Avanza putih itu hancur di bagian depan.

Data terhimpun BE, laka tunggal yang dilami Kades Gedung Sako II itu terjadi 12.30 WIB. Bermula dari korban Merda Suhendra mengendarai mobil Toyota Avanza Putih melaju dari Kota Bintuhan menuju Kota Bengkulu. Lantaran diduga sang Kades ngantuk saat mengemudi dan tiba-tiba di jalan lurus mobil keluar jalur hingga menghantam pohon mangga di sebelah kiri bahu jalan.

Akibatnya bagian depan mobil hancur dan pengemudi mobil terpaksa dilarikan warga ke RSUD Hasan Damrah Bengkulu Selatan.

“Untuk korban mengalami luka luka dan patah tangan dan kini masih menjalani perawatan di RSUD Manna. Laka tunggal in diduga karena pengemudi ngantuk dan mobil belum kita evakuasi dari lokasi,” singkat Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo,Minggu (3/6)(IRUL)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*