Mobil Atlet Masuk Jurang

IST/BE
Masuk : Tampak terlihat mobil yang membawa 10 orang atlet renang Lebong masuk kebawah jembatan

LEBONG, BE – Diduga sopir mengantuk membuat mobil jenis Toyota Avanza Veloz berwarna putih dengan nomor polisi BE 2707 CX masuk ke dalam jurang. Mobil yang membawa 10 orang atlet renang pelajar asal Kabupaten Lebong itu, masuk kedalam jurang dibawah jembatan di Desa Taba Baru Kecamatan Lebong Atas.

Data terhimpun, kejadian sendiri terjadi Minggu malam sekitar pukul 23.30 WIB (21/11). Akibat kejadian tersebut 6 orang mengalami luka berat dan 4 orang mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong.

Kejadian kecelakaan itu berawal ketika mobil  bertolak dari Kota Bengkulu melalui jalan Kabupaten Bengkulu Utara.  Setibanya di tikungan ke kiri di Desa Taba Baru Kabupaten Lebong, tiba-tiba mobil hilang kendali dan mengambil lajur kanan hingga terjun ke bawah jembatan.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIK melalui Kasat Lantas AKP Lilik Sucipto membenarkan  telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa 10 orang pelajar tersebut.

Dari seluruh para korban yang merupakan pelajar (termasuk sopir), telah mendapatkan perawatan.

“Ada seorang korban terpaksa di larikan ke RS M yunus Bengkulu,” sampainya, Senin (22/11)

Ditambahkan Kasat, untuk seluruh korban merupakan pelajar dan atlet renang asal Kabupaten Lebong, termasuk sopir.  Peristiwa tersebut diduga karena sang sopir mengantuk.

“Untuk saat ini kita sedang berupaya untuk mengevakuasi mobil,” tutupnya. (614)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*