Minibus Terbakar di SPBU

IST/BE
Beginilah Satu unit mobil mini bus jenis Toyota Kijang dengan Nomor Polisi BD 1912 LE yang dikendarai oleh Elzen (21) terbakar usai mengisi bensin di SPBU, Rabu (15/6).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com- Satu unit mobil mini bus jenis Toyota Kijang dengan nomor polisi BD 1912 LE yang dikendarai Elzen (21), warga Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya, terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Desa Datar Ruyung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Rabu sore (15/6).

Berdasarkan dari informasi teman korban Franki, peristiwa kebakaran mobil tersebut terjadi karena adanya korselting listrik mobil. Saat usai mengisi BBM jenis bensin, korban menghidupkan mesin mobil dan menginjak pedal gas, lalu keluar percikan api dari bawah mobil, kemudian terbakar serta mengeluarkan suara ledakan.

“Ya, bang usai isi bensin, pas mesin dinyalakan dan pijak pedal gas mobil keluar api dan meledak,” kata Franki.

Franki menambahkan, bahwa atas kejadian tersebut temannya dilarikan kerumah sakit akibat mengalami luka bakar. Sedangkan api langsung dapat dipadamkan berkat pertolongan dari pihak SPBU dan masyarakat yang berada di sekitar SPBU. “Teman saya mengalami luka bakar dan sudah dilarikan kerumah sakit. Untuk mobil sendiri sudah diamankan,” tukasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*